Ads (728x90)

Mungkin sobat blogger mendapatkan kasus-kasus tulisan seperti di bawah ini di blog sobat??? Atau blog sobat sedang mengalaminya sekarang?

 Tulisan-tulisan itu seperti:

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE ...
atau
Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 ...
atau
Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA ...
Atau
/* Style Definitions */ table.MsoNormalTable
atau
Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt;
dll….
Ini adalah tulisan-tulisan yang eror pada postingan blog, yang tidak bisa dibaca oleh blogger.  Tampilan ini biasanya muncul pada template yang menggunakan readmore ototmatis, atau jika ada yang me-link blog sobat, muncul kode seperti ini di link blog sobat. Mengapa muncul kesalahan kode seperti ini, apa template kita yang sobat yang bermasalah?
Berawal dari rasa penasaran, karena blog saya dulu mengalami seperti ini, saya kira ini bermasalah pada template blog.  Beberapa kali ganti template blog, tapi tetap saja muncul kode-kode diatas.  Karena rasa penasaran yang tambah kuat, saya harus memecahkan sendiri masalah ini. Sebenarnya saya sudah tanya ke beberapa sobat blogger, dan mbah google pun saya sudah hubungi, tapi tidak ada jawaban untuk pertanyaan saya, makanya saya cari sendiri, dan Alhamduliilah, saya ketemu penyebabnya itu di pinggir jalan (berawal dari utak-atik posting blog).
Oke sobat, kita pecahkan  dan memberikan solusinya masalahnya….
Sebenarnya, bukan tamplate blog sobat yang bermasalah, tapi yang bermasalah adalah postingan blog sobat. Mungkin selama ini sobat sering menulis di office (word) terlebih dahulu  sebelum di pindahkan ke postingan blog. Dulu saya juga begitu, hasilnya ya eror di readmorelink blog sobat
solusi nya mudah ko jika agan ingin menulis terlebih dahulu sebelm di publish ke publik agan tulisnya di notepad  jangan di ms word
nah nie hasilnya

Post a Comment

~Pengunjung yang shaleh dan shalehah pasti meninggalkan jejak ~
~Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dihapus~

::::::::::::::::::::::::::::::Powered by :Blogger Rizky in Here::::::::::::::::::::::::::::::::::