Ads (728x90)


Cara Memperbanyak Followers Twitter Gratis Tanpa Following. Cara Menambah Followers adalah sebuah hal yang sangat sukar di lakukan apabila twitter kamu tidak aktif. Menambah followers juga relatif sulit dan banyak orang yang menggunakan jasa penambah followers untuk memperbanyak followers di akun yang mereka miliki.
Twitter merupakan jejaring sosial yang populer dan banyak di idolakan pada saat ini. Pada sosial media Twitter terdapat follower atau pengikut yang selalu menemani kita dan menjadi subscriber dari setiap tweet/status yang kita buat. Followers tidak mudah didapat karena seringkali orang tidak tertarik dengan twitt seseorang yang tidak menarik.
Merupakan sebuah prestise apabila akun kita memiliki banyak followers. Hal ini karena memiliki banyak followers twetter akan memberikan banyak manfaat seperti bisa cepat terkenal dan jika kamu memiliki bisnis online atau toko online maka follower twitter akan menjadi ladang market yang bagus. Cukup mustahil memang untuk memiliki followers banyak apabila kmau hanya orang biasa. Namun demikian jangan khawatir karena kami InfoRemajaTerbaru akan membagikan cara menambah followers gratis tanpa harus memfollow orang lain.

Cara Memperbanyak Followers Tanpa Following

Cara Menambah Followers
Tips Memperbanyak Followers Twitter
  1. Rutin mempromosikan twitter melalui jejaring jejaring social lainnya seperti facebook. Jika kamu belum mempunyai akun facebook kamu dapat membaca cara membuat facebook dengan mudah.
  2. Usahakan selalu aktif berinteraksi dengan followers atau dengan sesama pengguna twitter.
  3. Membuat tampilan akun kamu semenarik mungkin dan menggunakan nama di twitter sekeren mungkin.
  4. Dan yang terpenting terakhir adalah selalu buat twitt/status secara rutin. Biasanya banyak orang memfollow apabila status mereka unik. Misalnya status cinta, kata-kata mutiara, gambar kata-kata mutiara bahasa inggris, dll.
Cara diatas adalah cara memperbanyak followers paling ampuh, namun untuk mendapatkan followers perlu waktu rang relatif lama. Sedangkan cara mendapatkan followers dengan mudah dan cepat adalah dengan menggunakan web penambah followers. Cara ini merupakan cara ampuh memperbanyak followers twitter tanpa following orang lain. Untuk step-stepnya kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.
1. klik http://addmefast.com dan melakukan registrasiCara Memperbanyak Followers Twitter Gratis Tanpa Following
2. Setelah semua form diisi semua coba cek email kamu. Jika ada email verifikasi dari addmefast.com seperti gambar gambar dibawah ini maka klik I AgreeCara Memperbanyak Followers Tanpa Following
3. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman awal addmefast,  lalu pilih Add site/page pilih twitter follower dan save changesCara Menambah Followers Twitter Gratis
4. Sekarang twitter kamu akan di promosikan oleh addmefast dan kamu tinggal menunggu. Dengan cara ini followers kamu akan bertambah secara otomatis.
5. Agar twitter kamu lebih cepat lagi untuk mendapatkan followers kamu harus nambah poin dengan cara yang gampang. Klik saja tombol free points yang berada dibawahnya. Dengan cara ini poin kamu akan bertambah dengan sendirinya.
Itulah informasi tentang Cara Memperbanyak Followers Twitter Gratis Tanpa Following yang bisa langsung kamu praktekan. Semoga bermanfaat. Baca kata cinta bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi, dan puisi cinta romantis sebagai bahan membuat twitt/status twitter.

Post a Comment

~Pengunjung yang shaleh dan shalehah pasti meninggalkan jejak ~
~Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dihapus~

::::::::::::::::::::::::::::::Powered by :Blogger Rizky in Here::::::::::::::::::::::::::::::::::