Ads (728x90)



                              KEINDAHAN BULAN SUCI RAMADHAN 2014
Hallo sahabat blogger ....
Kali ini saya akan membagikan post ber judul KEINDAHAN BULAN SUCI RAMADHAN    TAHUN 2014   
Mari kita awali  degan bacaan BASMALAH                                                                                                       tanpa terasa waktu demi waktu berlalu dengan cepat dan beberapa hari lagi bulan suci ramadhan akan hadir kembali di tengah tengah kaum muslimin dan musilmah ,
MENGAPA SIH BULAN RAMADHAN ITU INDAH ??banyak sekali keuntungandan keindahan  bagi kaum muslimin yang menjalani ibadah puasa yang pertama sekali di bidang kesehatan karena selama 11 bulan organ di dalam tubuh kita tidak pernah istirahat siang dan malam berkerja terus menerus jadi adanya ibadah puasa ini lah kita memberi kan istirahat selama 12 jam untuk organ tubuh kita agar mendapat kesehatan yang sempurna.
di bulan suci ramadhan sangat baik untuk melakukan ibadah lainnya seperti melakukan membaca ayat suci Al-quraan agar kita lebih mantap dabn memperkuat keimanan kita kepada Allah Swt dan di bulan suci ramadhan ini kita akan mendapat rahmat yang begitu banyak yang terutama sekali maksiat akan berkurang tidak seperti bulan2 lainnya.
keindahan bulan suci ramadhan ini adalah seluruh umat islam bisa mejalankan ibadah seperti sholat tarawiih berjemaah dan banyak lagi kandungan lain dari keindahan bulan suci ramadhan

sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian
~SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA DI BULAN SUCI RAMADHAN TAHUN INI ,~

Silakan baca juga artikel saya yang lain klik disini klik

WRITER: RIZKY EKA PRAMANA

Post a Comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Menyentuh banget gan artikelnya :)

    ReplyDelete
  3. Tulisannya Targetin SEO ya gan :D hehe kalau saya puasa OCD tiap hari gan, diatur jadwal makan cuma 6 jam 14.00 - 19.00. Selebihnya tetap minum, agar tidak dehidrasi kalau lagi olahraga. Oh iya nambahin sedikit, kalau olahraga saat puasa sebaiknya dilakukan di saat-saat mau berbuka Jam 4 - 5 sore.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankz atas saran, kunjungan dan infonya..
      Trims

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

~Pengunjung yang shaleh dan shalehah pasti meninggalkan jejak ~
~Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dihapus~

::::::::::::::::::::::::::::::Powered by :Blogger Rizky in Here::::::::::::::::::::::::::::::::::