Ads (728x90)


Download Mozilla Firefox 26.0 Offline Installer

Mozilla Firefox 26.0 Offline Installer
Mozilla Firefox 26.0 Offline Installer - Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh Mozilla Corporation dan Mozilla Foundation. Mozilla Firefox merupakan browser yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh para peselancar internet jika dibandingkan dengan browser lainnya. Browser ini tersedia untuk beberapa macam platform, mulai dari Microsoft Windows, Linux, Mac OS X, bahkan platform mobile Android.

Ada dua alternatif yang ditawarkan Mozilla dalam instalasi browsernya, yaitu dengan cara instalasi online dengan mengkoneksikan device ke internet sehingga firefox bisa di instal dan bisa juga menggunakan opsi lain yaitu dengan menggunakan offline intstaller. Bagi sebagian orang, sistem instalasi online mungkin kurang sesuai, entah karena belum terbiasa, atau koneksi internet yang super lambat sehingga kurang mendukung untuk melakukan instalasi online tersebut.

Nah untuk itu saya sudah sediakan link download Mozilla Firefox versi offline installernya, jadi anda dapat melakukan instalasi Firefox di komputer manapun dan kapanpun anda mau tanpa harus terkoneksi dengan internet. Anda cukup mendownload dan disimpan di flashdisk atau komputer yang nantinya bisa anda gunakan jika anda membutuhkannya.

Supported Operating Systems 
  • Windows Xp
  • Windows Server 2003
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
Recommended Hardware
  • Pentium 4 or newer processor that supports SSE2
  • 512MB of RAM
  • 200MB of hard drive space

Download link 

Mozilla Firefox 26.0 Offline Installer

Demikian postingan mengenai Download Mozilla Firefox 26.0 Offline installer kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika postingan ini dirasa bermanfaat jangan lupa share juga ke sobat lainnya. Sekian dan terimakasih.



                  
          
         
                              original post by rizky eka pramana



Post a Comment

~Pengunjung yang shaleh dan shalehah pasti meninggalkan jejak ~
~Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dihapus~

::::::::::::::::::::::::::::::Powered by :Blogger Rizky in Here::::::::::::::::::::::::::::::::::