Ads (728x90)

  1. Apakah orang yang sering onani tidak perjaka?
    Jawab:
    Pada laki-laki tidak dapat ditemukan ciri-ciri maupun tanda yang menunjukkan bahwa laki-laki tersebut sudah tidak perjaka lagi. Karena tidak seperti perempuan yang memilki selaput dara, laki-laki tidak memilki ciri anatomis seperti itu. Karena saluran reproduksi dan saluran ekskresi (untu BAK) laki-laki menjadi satu.

  2. Sebentar lagi saya tes kesehatan polisi. Sementara itu kata teman saya orang yang pernah atau sering onani akan terlihat oleh dokter yang mengecek kesehatan, kemudian bisa dipastikan dokter tersebut tidak akan meloloskan saya, karena saya sering onani. Bagaimana hal yang harus sa
  3. ya lakukan agar penis saya tidak terlihat sering onani?
    Jawab: 
    Onani atau masturbasi merupakan suatu perangsangan seksual pada alat kelamin yang sengaja dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Masturbasi tidak menyebabkan terjadinya kemandulan. Kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari). Kebiasaan melakukan masturbasi dapat menimbulkan masalah psikis dimana timbul pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi. Selain itu, tindakan masturbasi juga dapat menyebabkan perlukaan dan peningkatan risiko infeksi pada kemaluan akibat penggunaan benda-benda yang tidak terjamin kebersihannya. Secara struktur anatomis dari penampakan luar, tidak ada perbedaan antara penis yang sering onani atau tidak.

  4. Di pinggir kepala penis saya muncul benjolan kecil-kecil. Apa penyebabnya dan hal apa yang harus saya lakukan agar bnjolan kecil-kecil(kulit yang merintis) itu hilang?
    Jawab:
     Benjolan pada penis dapat terjadi akibat adanya infeksi akibat hubungan seks ataupun tumor (jinak/ganas). Jika disebabkan oleh infeksi umumnya disertai oleh keluhan lain seperti rasa nyeri dan gatal. Selain itu, gambarannya biasanya menandakan adanya peradangan seperti warna kemerahan, lepuh, atau berupa tukak/luka. Dapat juga disebabkan oleh kista, atau pemebesaran dari vena, bila disekitar rambut kemaluan bisa saja disebabkan oleh penyumbatan atau infeksi saluran rambut. Bisa juga kutil, atau penyakit kulit moluskum. Atau yang paling berat tumor. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah menikah/aktif berhubungan seksual/sering berganti-ganti pasangan?

Post a Comment

~Pengunjung yang shaleh dan shalehah pasti meninggalkan jejak ~
~Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dihapus~

::::::::::::::::::::::::::::::Powered by :Blogger Rizky in Here::::::::::::::::::::::::::::::::::