Ads (728x90)

Blogger merupakan layanan gratis untuk komunikasi, ekspresi-diri, dan kebebasan bicara. Kami percaya Blogger meningkatkan ketersediaan informasi, menjunjung debat sehat, dan membuat hubungan baru antar orang.
Kami menghargai kepemilikan konten user dan tanggung jawab user untuk konten yang mereka sebarkan. Kami percaya bahwa mensensor konten tidak sesuai dengan layanan yang berdasarkan kebebasan ekspresi.
Untuk dapat mempertahankan nilai-nilai ini, kami perlu menghancurkan penyalahgunaan yang mengancam kemampuan kami untuk menyediakan layanan ini dan kebebasan layan yang disediakan. Sebagai hasilnya, ada batasan tertentu konten yang bisa dihosting oleh Blogger. Batasan yang kami definisikan sesuai dengan batasan hukum dan bertujuan meningkatkan layanan secara keseluruhan.

Batasan Konten

Kebijakan konten kami berperan penting dalam menjaga pengalaman positif Anda, para pengguna. Hargailah pedoman ini. Dari waktu ke waktu, kami dapat mengubah kebijakan konten kami, jadi harap periksa kembali kebijakan konten ini. Selain itu, saat menerapkan kebijakan di bawah ini, kami dapat membuat pengecualian berdasarkan pada pertimbangan artistik, pendidikan, dokumenter, atau ilmiah, atau jika terdapat manfaat substansial lainnya bagi publik dari tidak mengambil tindakan pada konten.
Konten Khusus Dewasa: Kami mengizinkan konten khusus dewasa di Blogger, termasuk gambar atau video yang mengandung ketelanjangan atau tindakan seksual. Namun, harap tandai blog Anda sebagai 'dewasa' di setelan Blogger. Jika tidak, kami dapat meletakkannya di antara 'konten dewasa'.
Ada beberapa pengecualian pada kebijakan konten khusus dewasa kami:
  • Jangan gunakan Blogger sebagai cara untuk menghasilkan uang melalui konten khusus dewasa. Misalnya, jangan buat blog yang berisi iklan atau tautan ke situs porno komersial.
  • Kami tidak mengizinkan konten seksual non-konsensual atau ilegal, termasuk gambar, video, atau konten tekstual yang menggambarkan atau mendorong tindakan pemerkosaan, perilaku seksual sedarah, perilaku seksual antara manusia dengan binatang atau mayat.
Keamanan anak: Kami memiliki kebijakan yang tidak menoleransi konten yang mengeksploitasi anak-anak. Beberapa contoh untuk hal ini meliputi:
  • Gambar pelecehan seksual terhadap anak-anak: Kami akan menghentikan akun setiap pengguna yang ditemukan memublikasikan atau mendistribusikan gambar pelecehan seksual terhadap anak-anak. Kami juga akan melaporkan pengguna tersebut kepada pihak penegak hukum.
  • Pedofilia: Kami tidak mengizinkan konten yang mendorong atau mempromosikan ketertarikan seksual terhadap anak-anak. Misalnya, jangan membuat blog dengan galeri berisi gambar anak-anak yang disertai dengan kumpulan gambar atau teks berkonotasi seksual.
Pesan Kebencian: Produk kami merupakan platform bagi kebebasan berekspresi. Namun, kami tidak mendukung konten yang mempromosikan atau membenarkan kekerasan terhadap individu atau kelompok berdasarkan ras atau suku bangsa, agama, kecacatan, jenis kelamin, usia, kebangsaan, status veteran, atau orientasi seksual/identitas gender, atau yang tujuan utamanya adalah memicu kebencian terhadap karakteristik inti tersebut. Hal ini dapat menjadi penyeimbang yang bagus, tetapi jika tujuan utamanya adalah untuk menyerang kelompok yang dilindungi, konten tersebut telah melawati batas.
Konten Kasar: Jangan mengeposkan konten dengan tujuan hanya untuk membuat heboh atau miris. Misalnya, kumpulan gambar jarak dekat pada luka tembak atau peristiwa kecelakaan tanpa konteks atau komentar tambahan akan melanggar kebijakan ini.
Kekerasan: Jangan mengancam orang lain di blog Anda. Misalnya, jangan mengeposkan ancaman pembunuhan kepada orang atau kelompok lain dan jangan mengeposkan konten yang mendorong pembaca untuk melakukan kekerasan terhadap orang atau kelompok lain.
Pelecehan: Jangan melecehkan atau menindas orang lain. Siapa saja yang menggunakan Blogger untuk melecehkan atau menindas akan mendapati konten miliknya yang menyinggung dihapus atau dicekal secara permanen di situs. Pelecehan online juga dianggap ilegal di banyak tempat dan dapat memperoleh konsekuensi serius secara offline.
Hak Cipta: Ini merupakan kebijakan kami dalam menanggapi pemberitahuan yang jelas terhadap dugaan pelanggaran hak cipta. Informasi lainnya tentang prosedur hak cipta kami dapat ditemukan di sini. Selain itu, jangan berikan tautan ke situs tempat pembaca dapat mengunduh konten milik orang lain secara tidak sah.
Informasi pribadi dan rahasia: Tidak baik memublikasikan informasi pribadi dan rahasia milik orang lain. Misalnya, jangan mengeposkan nomor kartu kredit, nomor Jaminan Sosial, nomor telepon yang tidak tercantum, dan nomor SIM orang lain. Selain itu, di sebagian besar kasus, informasi yang sudah tersedia di tempat lain di Internet atau di catatan publik tidak dianggap sebagai pribadi atau rahasia menurut kebijakan kami.
Meniru identitas orang lain: Jangan menipu atau membingungkan pembaca dengan berpura-pura menjadi orang lain atau berpura-pura mewakili organisasi. Kami tidak mengatakan bahwa Anda tidak dapat memublikasikan konten parodi atau satir - hanya saja hindari konten yang cenderung membingungkan pembaca tentang identitas asli Anda.
Aktivitas ilegal: Jangan gunakan Blogger untuk terlibat dalam aktivitas ilegal atau untuk mempromosikan aktivitas berbahaya dan ilegal. Misalnya, jangan menyusun blog yang mendorong orang mengemudi saat mabuk. Jangan juga menggunakan Blogger untuk menjual atau mempromosikan obat-obatan yang diatur atau ilegal. Jika tidak, kami dapat menghapus konten Anda. Selain itu, dalam kasus serius seperti kasus yang melibatkan pelecehan terhadap anak-anak, kami dapat melaporkan Anda ke pihak berwajib.
Spam: Ada beberapa bentuk spam di Blogger yang semuanya dapat menyebabkan penghapusan akun atau blog. Beberapa contoh meliputi pembuatan blog yang dirancang untuk mendorong lalu lintas ke situs Anda atau menaikkan peringkat situs pada daftar penelusuran, mengeposkan komentar pada blog orang lain hanya untuk mempromosikan situs atau produk Anda, dan menyusupi konten yang ada dari sumber lain untuk tujuan utama menghasilkan pendapatan atau keuntungan pribadi lainnya.
Perangkat lunak jahat dan virus: Jangan buat blog yang menyebarkan virus, menyebabkan pesan munculan, mencoba memasang perangkat lunak tanpa persetujuan pembaca, atau memengaruhi pembaca dengan kode berbahaya. Hal ini dilarang keras di Blogger.

Penegakan Kebijakan Konten Blogger

Jika Anda menemukan blog yang menurut Anda melanggar kebijakan konten kami, harap laporkan kepada kami dengan menggunakan tautan 'Laporkan Penyalahgunaan' yang ada di bagian atas setiap blog pada tarik-turun 'Lainnya' (Perhatikan: Jika pemilik blog telah menyembunyikan tautan ini, Anda tetap dapat Melaporkan Penyalahgunaan di Pusat Bantuan Blogger).
Tim kami meninjau panji ini untuk pelanggaran kebijakan. Jika blog tidak melanggar kebijakan, kami tidak akan mengambil tindakan apa pun terhadap blog atau pemilik blog tersebut. Jika kami menemukan bahwa suatu blog melanggar kebijakan konten, kami akan mengambil satu atau beberapa tindakan berikut ini berdasarkan tingkat pelanggaran tersebut:
  • Meletakkan blog di balik interstisial 'konten khusus dewasa'
  • Meletakkan blog di balik interstisial yang kontennya hanya dapat diakses oleh penulis blog
  • Menghapus konten, pos blog, atau blog yang melanggar
  • Menonaktifkan akses penulis ke akun Blogger-nya
  • Menonaktifkan akses penulis ke akun Google miliknya
  • Melaporkan pengguna kepada aparat penegak hukum

Post a Comment

  1. tidak membantu malah membooreinkan aku membacanya

    ReplyDelete
  2. tidak membantu malah membooreinkan aku membacanya

    ReplyDelete

~Pengunjung yang shaleh dan shalehah pasti meninggalkan jejak ~
~Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dihapus~

::::::::::::::::::::::::::::::Powered by :Blogger Rizky in Here::::::::::::::::::::::::::::::::::