Ads (728x90)


ZonaNesia - Anonymous kembali membuat tindakan. Kali ini target serangan adalah situs pemerintah Israel. Tidak hanya satu, ratusan situs Israel tunduk pada aksi dari sekelompok jahil hacker paling terkenal di dunia.


Yang diberi nama dengan serangan AnonymousOpIsrael, yang melancarkan aksi ini diklaim telah menyusup ke situs pendidikan departemen, layanan pos, dan badan pusat statistik Israel. Daftar ini tidak termasuk ratusan situs-situs lain yang juga dibobol oleh Anonymous.

Lebih lanjut dikatakan, Anonymous juga dilaporkan berhasil menembus jaringan kantor departemen pertahanan dan Perdana Menteri Israel.

Dengan meluncurkan video ke youtube, AnonymousOpIsrael juga mengaku telah mengungkapkan daftar email yang didapatnya dari website internal departemen pertahanan Israel yang isinya berkaitan dengan bisnis penjualan senjata yang dilakukan tentara Israel.

Tujuan hacking dikatakan protes terhadap apa yang disebut komitmen pemerintah Israel untuk terus melecehkan warga Palestina. AnonymousOpIsrael setiap mengumbar aksi ini sebagai 'Kejahatan for Humanity'.

Tidak hanya itu, satu pernyataan AnonymousOpIsrael juga mengundang hacker lain di seluruh dunia untuk  menyerang Israel dengan cara apapun.

"Saudara-saudara (kami mengajak) hack, deface, pembajakan, dan basis data DNS admin pengambilalihan. Mengakhiri dunia maya Israel dengan cara apapun yang diperlukan," desak AnonymousOpIsrael, seperti dikutip dari Time, Selasa (2014/04/08).

Meski begitu, Israel mengatakan serangan itu tidak dampak yang sangat signifikan untuk infrastruktur cyber.

Berikut adalah video yang dirilis AnonymousOpIsrael.




Post a Comment

~Pengunjung yang shaleh dan shalehah pasti meninggalkan jejak ~
~Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dihapus~

::::::::::::::::::::::::::::::Powered by :Blogger Rizky in Here::::::::::::::::::::::::::::::::::