Ads (728x90)


Jakarta – Walaupun sukses meraih gelar box office pada penjualan tiket pertama, sebuah perusahaan Cina, Chongqing Wulong Karst Tourism Co.Ltd menuntut Paramount Pictures atas pelanggaran kontrak yang sebelumnya telah disepakati kedua pihak tersebut.

Dalam sebuah kontrak, Paramount Pictures telah berjanji akan menampilkan logo perusahaan pariwisata Cina itu dalam adegan Transformers : Age of Extinction. Menyadari bahwa logo perusahaannya tidak ditampilkan, Huang Daosheng, direktur umum dari Chongqing Wulong Karst Tourism Co.Ltd langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Belum dipastikan apakah Huang Daosheng akan membawa kasus ini ke tahap hukum atau tidak.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan yang dikeluarkan oleh Paramount Pictures. Sebelumnya, perusahaan film asal Amerika ini juga memiliki konflik dengan perusahaan Cina lainnya, Beijing Pangushi Investment Co.Ltd namun permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara damai.


Walaupun sedang mengalami konflik, tidak membuat sekuel keempat Transformers ini sepi peminat. Terbukti film arahan Michael Bay itu masih bertengger di bioskop seluruh dunia sampai saat ini.

Post a Comment

~Pengunjung yang shaleh dan shalehah pasti meninggalkan jejak ~
~Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dihapus~

::::::::::::::::::::::::::::::Powered by :Blogger Rizky in Here::::::::::::::::::::::::::::::::::