Ads (728x90)


Apakah anda ingin mengganti nama di twitter dengan nama asli ? Atau barangkali karena alasan tertentu mengharuskan anda untuk mengganti atau merubah nama di twitter. Apapun alasannya satu hal yang pasti saat anda ingin merubah nama di twitter tentunya hal tersebut akan dengan mudah bisa dilakukan dengan cara yang akan kami bisikan kali ini.

Namun ada beberapa hal penting yang wajib anda ketahui, yakni dengan merubah nama/ username di twitter tidak akan berpengaruh pada followers, Replies yang sudah terlebih dahulu ada pada twitter serta tidak akan mempengaruhi DM atau direct message di twitter. Dengan demikian, saat anda dihadapkan pada hal yang memaksa anda untuk mengubah username di twitter atau barangkali anda ingin mengubah nama tersebut maka dengan aman anda bisa merubahnya.
Satu hal yang perlu diketahui bahwa saat anda memutuskan untuk merubah username di twitter, maka nantinya follower anda hanya akan melihat username atau nama pengguna baru pada profil pada twitter anda dan setiap balasan seperti direct message, replies maupun mention yang terkait dengan nama pengguna lama tidak akan terkait dengan pengguna baru anda. Untuk itulah, sebaiknya, sebelum anda memutuskan untuk mengganti nama di twitter ada baiknya buatlah pemberitahuan terlebih dahulu pada followers anda. Dan bagi anda yang ingin mengubah username di twitter dan belum terllau paham bagaimana cara merubahnya,
Inilah dia langkah-langkahnya
Langkah pertama, terlebih dahulu buka browser dikomputer dan pastikan jika anda log in atau masuk ke twitter menggunakan akun milik pribadi. Caranya, silahkan ketikan alamat twitter.com pada kolom address bar di browser. Alamat ini akan mengarahkan anda pada halaman depan twitter dimana anda bisa log in. Jika halaman sudah dimunculkan silahkan ketikan nama pengguna beserta password selanjutnya tekan tombol enter dan tunggu sementara anda diarahkan masuk ke twitter.
Langkah kedua, klik ikon geer yang terdapat dibagian kanan atas halaman twitter. Maka dengan begitu akan muncul beberapa menu opsi . Disini pilihlah opsi Settings, tunggu sementara halaman pengaturan dimunculkan.
Langkah ketiga, selanjutnya pada sidebar disebelah kiri pilih kategori  Account.  Dengan begitu anda akan melihat kolom username, untuk menggatinya ubah nama dengan nama yang anda inginkan.
Kemudian scroll ke bagian bawah dan klik tombol Save change, agar perubahan bisa diterapkan,
Dan selamat, kini username pada twitter anda telah berubah.


Post a Comment

~Pengunjung yang shaleh dan shalehah pasti meninggalkan jejak ~
~Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dihapus~

::::::::::::::::::::::::::::::Powered by :Blogger Rizky in Here::::::::::::::::::::::::::::::::::